Prediksi Napoli vs Fiorentina: Head to Head, Live Streaming Gratis Liga Italia

- 17 Januari 2021, 09:49 WIB
Tiemoue Bakayoko jadi pahlawan kemenangan Napoli atas Udinese di pekan 17 Serie A Liga Italia 2020-2021.
Tiemoue Bakayoko jadi pahlawan kemenangan Napoli atas Udinese di pekan 17 Serie A Liga Italia 2020-2021. /Twitter/@sscnapoli

Media Magelang - Napoli vs Fiorentina akan bertanding di Stadion Diego Armando Maradona dalam lanjutan Liga Italia 2020/2021 pada Minggu, 17 Januari 2021 yang dapat disaksikan melalui live streaming gratis TV Online.

Sebelumnya, kedua tim memiliki hasil berbeda di Coppa Italia jelang pertandingan Napoli vs Fiorentina ini, di mana La Viola tersingkir di babak 16 besar.

Meskipun Napoli berhasil lolos ke perempat final setelah mengalahkan Empoli, pelatih Gennaro Gattuso mengkritikkinerja timnya yang banyak melakukan kesalahan sehingga kebobolan 2 gol dalam laga yang berakhir 3-2.

Baca Juga: Prediksi Liverpool vs Manchester United: Head to Head, Live Streaming

Adapun kesalahan yang paling disorot oleh Gattuso adalah pertahanan mereka yang sering terlambat menutup ruang, sehingga kerap terkena serangan balik cepat.

Kendati demikian, Il Partenopei menjadi salah satu tim yang cukup produktif di babak kedua, di mana mereka mampu mencetak 18 gol di 30 menit terakhir dan hanya kalah dari Inter Milan.

Kehebatan Napoli di 30 menit jelang pertandingan berakhir, pun mereka tunjukkan saat mengalahkan Udinese 1-2 di Liga Italia pekan lalu.

Namun, anak asuh Gennaro Gattuso harus mewaspadai upaya bangkit dari Fiorentina yang baru saja kalah di Coppa Italia. Pasalnya, anak asuh Cesare Prandelli diprediksi bakal menunjukkan reaksi untuk meraih kemenangan.

Baca Juga: Live Streaming Final Yonex Thailand Open 2021 17 Januari di TVRI dan Vidio

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x