Live Streaming Cagliari vs AC Milan di RCTI Plus Liga Italia

- 18 Januari 2021, 19:06 WIB
Ekpresi  Pemain AC Milan di Kancah Seri A Liga Italia 2020-2021
Ekpresi Pemain AC Milan di Kancah Seri A Liga Italia 2020-2021 /PIKIRAN RAKYAT

Media Magelang - Cagliari vs AC Milan akan bertanding dalam lanjutan Liga Iitalia Serie A pada Selasa, 19 Januari 2021. Laga yang berlangsung Sardegna Arena dapat disaksikan melalui live streaming RCTI Plus, pukul 02.45 WIB.

Pertandingan Cagliari vs AC Milan akan menjadi back to back Zlatan Ibrahimovich yang pulih dari cederadan sebelumnya membantu kemenangan AC Milan melawan Torino, yang berhasil dimenangi Rossonerri.

Kemenangan tersebut merupakan hasil yang bagus untuk AC Milan yang dilanda badai cedera. Dengan komposisi pemain yang saat ini lebih lengkap, mereka seharusnya mampu meraih kemenangan.

Baca Juga: Live Streaming Cagliari vs AC Milan Liga Italia di beIN Sports

Ibrahimovic sendiri telah melakukan come back di Coppa Italia dan  kemungkinan jadi starter di Serie A. Catatan 10 gol dari 7 pertandingan akan berusaha dia lanjutkan.

Selain Ibrahimovich, Rossonerri juga memiliki Hakan Calhanoglu, yang sejauh ini telah memberikan enam assist dan kerap menciptakan peluang untuk tim.

Keduanya pun diprediksi bakal jadi momok bagi Cagliari, yang di beberapa laga terakhir selalu kalah.

Baca Juga: Live Streaming Mola TV Arsenal vs Newcastle Liga Inggris Malam Ini

Duet Ibrahimovich-Calhanoglu musim ini diharapkan klub dapat mengakhiri hegemoni Juventus di kompetisi domestik dalam beberapa musim terakhir.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: RCTIplus


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x