Live Streaming Cagliari vs AC Milan Liga Italia di beIN Sports

- 18 Januari 2021, 17:24 WIB
Dua pemain AC Milan, yakni Theo Hernandez (kiri) dan Hakan Calhanoglu positif terinfeksi Covid-19.
Dua pemain AC Milan, yakni Theo Hernandez (kiri) dan Hakan Calhanoglu positif terinfeksi Covid-19. /Instagram.com/@theo3hernandez

Media Magelang - Duel Cagliari vs AC Milan di Liga Italia dapat disaksikan melalui live streaming beIN Sports pada Selasa, 19 Januari 2021 pukul 02.45 WIB.

Dalam laga Cagliari vs AC Milan kali ini, tim tamu yang merupakan pemuncak klasemen Liga Italia memiliki peluang lebih besar untuk memenangi laga yang disiarkan live streaming beIN Sports. 

Pertandingan yang berlangsung di Sardegna Arena ini akan menjadi upaya AC Milan untuk menjauh dari kejaran rival-rivalnya di Liga Italia.

Baca Juga: Live Streaming Mola TV Arsenal vs Newcastle Liga Inggris Malam Ini

Peluang Rossoneri untuk pun menang pun terbilang besar karena Cagliari sedang dalam performa yang buruk jelang laga kali ini.

Saat ini AC Milan masih berada di puncak klasemen Liga Italia dengan poin 40, sama dengan Inter yang berhasil mengalahkan Juventus.

Jika mampu menang di laga ini, maka AC Milan akan kembali menjauh dari kejaran rival sekotanya tersebut.

Baca Juga: Direktur atau Pelatih, Mana yang Lebih Dipilih Messi Usai Pensiun?

AC Milan baru saja meraih kemenangan di Liga Italia dan Serie A atas Torino, setelah kalah 1-3 dari Juventus, yang merupakan kekalahan pertama mereka musim ini.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: beIN SPORTS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x