Prediksi Arsenal vs Newcastle: Head to Head, Live Streaming Liga Inggris

- 18 Januari 2021, 12:45 WIB
Link Live Streaming Arsenal Vs Crystal Palace: Misi Kembali ke Zona Eropa dan Perkiraan Pemain
Link Live Streaming Arsenal Vs Crystal Palace: Misi Kembali ke Zona Eropa dan Perkiraan Pemain /Instagram.com/@arsenal

Media Magelang - Arsenal vs Newcastle akan bertanding dalam lanjutan Liga Inggris. Jalannya pertandingan yang berlangsung Selasa, 19 Januari 2021 pukul 03.00 WIB dapat disaksikan melalui live streaming TV Online.

Berdasarkan rekor Head to Head Arsenal vs Newcastle The Gunners diprediksi dapat memenangi pertandingan yang berlangsung di Stadion Emirates, London.

Sebelumnya, Arsenal telah memenangi tiga pertandingan Liga Inggris berturut-turut, tetapi kemudian di tahan imbang Crystal Palace pada laga terakhir.

Baca Juga: Prediksi Cagliari vs AC Milan: Head to Head, Live Streaming Liga Italia

Tidak hanya itu, lini belakang yang digawangi oleh Bernd Leno mencatat empat clean sheet dalam 4 pertandingan termutakhir yang dijalani oleh Arsenal.

Hasil itu pun mengakhiri tren buruk The Gunners, meski belum mampu naik ke papan atas. Saat ini Arsenal masih berada di peringkat 11 klasemen Liga Inggris dengan poin 24.

Di sisi lain, Newcastle United saat ini berada di peringkat 15 dengan poin 19. The Magpies belum pernah menang dalam 8 laga terakhir sehingga laga kali ini akan sangat krusial.

Head to Head Arsenal vs Newcastle United

Arsenal telah memenangkan 14 dari 15 pertandingan terakhir mereka melawan Newcastle di Liga Inggris. Selain itu, The Magpies musim ini juga memiliki rekor tandang yang buruk.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x