Prediksi RB Leipzig vs Union Berlin: Head To Head, Live Streaming

- 20 Januari 2021, 12:14 WIB
Emil Forsberg akan memimpin lini serang RB Leipzig kala menjamu Borussia Dortmund dini hari nanti 10 Januri 2021 00.30 WIB
Emil Forsberg akan memimpin lini serang RB Leipzig kala menjamu Borussia Dortmund dini hari nanti 10 Januri 2021 00.30 WIB /twitter.com/@DieRottenBullen

Media Magelang - RB Leipzig vs Union Berlin akan bertanding di pekan 17 Bundesliga pada Kamis, 21 Januari 2021 pukul 02.30 WIB di mana tuan rumah diprediksi dapat meraih kemenangan.

Namun, tim tamu memiliki peluang untuk naik empat besar klasemen Bundesliga andai mampu menang di pertandingan RB Leipzig vs Union Berlin, sehingga akan berusaha keras untuk menang.

Kendati demikian, RB Leipzig memiliki rekor head to head yang bagus melawan Union Berlin, sehingga diprediksi mampu meraih kemenangan.

Baca Juga: Prediksi Augsburg vs Bayern Munchen: Skor Head to Head Bundesliga

Di sisi lain, mereka juga wajib menang di laga ini untuk menjaga selisih poin dengan Bayern Munchen, supaya tidak tertinggal terlalu jauh dalam perburuan gelar juara Bundesliga.

Kondisi Tim Terkini Jelang RB Leipzig vs Union

Setelah kalah 3-1 di kandang sendiri dari Borussia Dortmund, Leipzig mampu bangkit saat menghadapi Wolfsburg pekan lalu dan bermain imbang 2-2.

Anak asuh Julian Nagelsmann akan menang, andai gol Willi Orban di penghujung laga tidak dianulir oleh wasit. Namun, hasil imbang sudah cukup baik mengingat Wolfburg musim ini belum terkalahkan di kandang.

Baca Juga: Prediksi Udinese vs Atalanta: Head to Head, Live Streaming Liga Italia

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x