Cadiz vs Atletico Madrid: Live Streaming Gratis Liga Spanyo di TV Online Malam Ini

- 31 Januari 2021, 19:41 WIB
Pemain-pemain Atletico Madrid melakukan selebrasi usai mengalahkan Valencia, Senin (25/1/2021) di laga La Liga.
Pemain-pemain Atletico Madrid melakukan selebrasi usai mengalahkan Valencia, Senin (25/1/2021) di laga La Liga. /Flashscore

 

Media Magelang - Cadiz vs Atletico dalam lanjutan Liga Spanyol dapat disaksikan melalui live streaming gratis di TV Online malam ini pukul 22.15 WIB.

Dalam pertandingan ini, Atletico Madrid yang berstatus sebagai pemuncak klasemen Liga Spanyol akan berusaha mengamankan posisinya saat bertandang ke markas Cadiz, Estadio Ramon de Carranza.

Peluang Luis Suarez dan kolega untuk menang di laga ini pun cukup besar, melihat tren positif yang mereka tunjukkan di Liga Spanyol.

Baca Juga: Chelsea vs Burnley: Saksikan Pembuktian Thomas Tuchel di TV Online Gratis

Anak asuh Diego Simeone tidak pernah kalah sejak tumbang dari Real Madrid. Kekalahan itu pun menjadi satu-satunya kekalahan Los Colchoneros musim ini.

Atletico Madrid saat ini memimpin klasemen Liga Spanyol dengan keunggulan 7 poin dari Real Madrid di posisi kedua. Tidak hanya itu, mereka juga masih memiliki 2 pertandingan yang belum dimainkan.

Jika mampu memenangi laga kali ini, maka Atletico Madrid akan unggul 10 poin dan juga masih menyimpan pertandingan tunda yang dapat mereka manfaatkan untuk semakin jauh meninggalkan rival-rivalnya.

Baca Juga: Elche vs Barcelona: Tiga Kali Main Perpanjangan Waktu Blaugrana Kelelahan

Halaman:

Editor: Permadi Suntama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x