Live Streaming Liga Italia Malam Ini, Atalanta vs Lazio Gratis di RCTI Plus

- 31 Januari 2021, 16:30 WIB
Pemain Atalanta berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Lazio
Pemain Atalanta berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Lazio /twitter.com/@Atalanta_BC

Media Magelang - Pertandingan Atalanta vs Lazio dalam lanjutan pekan 20 Liga Italia akan berlangsung pada Minggu, 31 Januari 2021 dapat disaksikan melalui live streaming di RCTI Plus.

Dalan pertandingan yang berlangsung di Stadion Gewiss, Bergamu, Lazio yang bertindak sebagai tim tamu tidak ingin kalah lagi dari Atalanta.

Kedua tim sebelumnya sudah bertemu di ajang Coppa Italia, di tempat yang sama pada 27 Januari kemarin. Dalam laga tersebut Lazio kalah dengan skor tipis 3-2 dari tuan rumah Atalanta.

Baca Juga: Juventus Berharap dapat Mengembalikan Paul Pogba dari Manchester United ke Turin

Dalam pertandingan ini, pelatih Simone Inzaghi, tidak ingin timnya kalah melawan tim yang sama secara berturut-turut. Padahal, dalam 5 pertandingan sebelumnya mereka berhasil meraih kemenangan beruntun.

Di sisi lain, Atalanta yang bermain di kandang sendiri akan tampil lebih percaya diri. Meskipun kehilangan palymaker andalannya Alejandro Papu Gomez, yang hijrah ke Sevilla, La Dea tetap percaya diri menghadapi laga ini.

Tanpa pemain asal Argentina itu, pelatih Gian Piero Gasperini, pun masih memiliki pemain dengan kualitas sepadan seperti Ruslan Malinovskiy, dan Aleksey Miranchuk, yang tampil bagus pada pertemuan Atalanta vs Lazio di Coppa Italia.

Baca Juga: Ole Gunnar Solskjaer: Donny van de Beek Bukan Pembelian Gagal Manchester United

Head to Head Atalanta vs Lazio

Halaman:

Editor: Permadi Suntama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah