Live Streaming Liga Inggris Leicester City vs Leeds United Mola TV 31 Januari 2021

- 31 Januari 2021, 12:05 WIB
Pemain Leicester City Wilfred Ndidi merayakan gol pertama timnya ketika menundukkan Chelsea 2-0 dalam pertandingan liga di King Power Stadium, Leicester, Inggris, 19 Januari 2021.
Pemain Leicester City Wilfred Ndidi merayakan gol pertama timnya ketika menundukkan Chelsea 2-0 dalam pertandingan liga di King Power Stadium, Leicester, Inggris, 19 Januari 2021. /(Pool via REUTERS/RUI VIEIRA)

Media Magelang - Pertandingan lanjutan Liga Inggris 2020/2021 antara Leicester City vs Leeds United yang berlangsung di King Power Stadion dapat disaksikan melalui live streaming Mola TV.

Leicester City dijadwalkan menjamu Leeds United di pekan 21 Liga Inggris pada Minggu, 31 Januari 2021 pukul 21.00 WIB.

The Foxes yang saat ini berada di peringkat 3 klasemen Liga Inggris bertekad meraih kemenangan setelah di laga terakhir hanya bermain imbang 1-1 melawan Everton.

Baca Juga: Leicester vs Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer: Kami Punya Rekor Bagus Lawan Mereka

Sementara itu, Leeds United yang berhasil menang melawan Newcastle United di laga terakhir ingin melanjutkan momentum. Anak asuh Marcelo Bielsa sendiri memiliki gaya bermain menyerang yang atraktif, sehingga harus diwaspadai oleh Leicester City.

Di sisi lain, permainan menyerang yang diperagakan oleh Kalvin Philips dan kolega kerap membuat mereka memiliki masalah saat menerima serangan balik.

Hal itu pun harus bisa diperbaiki oleh The Whites, karena Leicester City merupakan tim dengan gaya permainan yang mengandalkan serangan cepat yang mengarah langsung ke jantung pertahanan lawan.

Baca Juga: Edu Minta Suporter Arsenal Sabar, Tetap Dukung Mikel Arteta di Liga Inggris

Head to Head Leicester City vs Leeds United

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Mola TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah