Leicester vs Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer: Kami Punya Rekor Bagus Lawan Mereka

- 26 Desember 2020, 12:57 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. /Twitter.com/@Manutd

Media Magelang - Leicester vs Manchester United akan bertanding di boxing day Liga Inggris pada Sabtu, 26 Desember 2020 di Stadion King Power, di mana Ole Gunnar Solskjaer optimis bisa menang.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri miliki rekor bagus saat hadapi Leicester City. Sejak tangani Manchester United di pertengahan musim 2018/2019, dia selalu menang melawan The Foxes, dari total 3 kali pertemuan.

Bahkan 2 kemenangan Manchester United di bawah Ole Gunnar Solskjaer, terjadi di Stadion King Power, markas Leicester City dan selalu berhasil mencetak clean sheet, termasuk di laga terakhir musim lalu.

Baca Juga: Semakin Menyebar, Kini Varian Baru Covid 19 dari Inggris telah Menginfeksi Penduduk Perancis

Catatan itu pun membuat Ole Gunnar Solskjaer optimis timnya dapat meraih kemenangan di kandang The Foxes. Tidak cuma rekor head to head yang bagus, Manchester United musim ini juga memiliki rekor impresif di laga tandang, terutama di Liga Inggris.

Dari 6 laga tandang yang mereka jalani di Liga Inggris musim ini, Manchester United sukses meraih 6 kemenangan, alias selalu menang, tanpa kehilangan poin.

Hal itu pun membuat pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer, optimis timnya mampu menang melawan Leicester City.

Baca Juga: Cerita Masyarakat Nashville Saat Terjadi Bom Mobil di Hari Natal: Semua Gedung Bergetar

"Kami memiliki beberapa pertandingan melawan Leicester City dan menang. Tapi, mereka adalah tim yang bagus dengan pelatih bagus sehingga harus diwaspadai," ujar Ole Gunnar Solskjaer.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x