Klasemen Liga Inggris dan Top Skor Jelang Boxing Day: Manchester United Masuk 4 Besar

- 24 Desember 2020, 16:45 WIB
Klasemen Liga Inggris Liverpool di puncak
Klasemen Liga Inggris Liverpool di puncak /@liverpoolfc/Instagram/

Media Magelang - Poisi teratas klasemen Liga Inggris jelang Boxing Day, atau pekan 15 musim ini masih dipimpin oleh Liverpool. Sementara Manchester United yang menunjukkan progres positif berada di peringkat 3.

Liverpool dan Manchester United sukses meraih kemenangan dengan skor besar atas lawan-lawannya dan berada di papan atas klasemen Liga Inggris 2020/2020 jelang Boxing Day.

Liverpool menang 0-7 atas Crystal Palace, sementara Manchester United menang 6-2. Kemenangan The Reds pun membuat mereka kokoh di puncak klasemen Liga Inggris, sementara Manchester United naik ke posisi 3 sebelum memasuki pekan Boxing Day.

Baca Juga: Wakapolri Tinjau Kesiapan Pengamanan Nataru di Pelabuhan Merak, Himbau Masyarakat Terapkan Prokes 3M

Hasil 0-7 yang didapat Liverpool membuat mereka menjadi tim paling produktif Liga Inggris dengan 36 gol dari 14 laga. Di laga berikutnya, Mohamed Salah dan kolega bakal menghadapi West Bromwich Albion dan diprediksi mampu meraih kemenangan.

Pasalya, West Bromwich Albion menunjukkan permainan yang belum solid di bawah pelatih Sam Allardyce saat memimpin The Baggies di laga sebelumnya melawan Aston Villa. Mereka kalah 0-3 di kandang sendiri.

Menghadapi Liverpool di Anfield jelas bukan perkara mudah untuk tim tamu, yang berstatus tim promosi. Selain harus menembus pertahanan solid Liverpool, mereka juga harus bisa menahan serangan yang dibuat oleh pemain-pemain depan The Reds.

Baca Juga: Samsung Akan Produksi Ponsel 5G dengan Harga Terjangkau Tahun Depan, Seperti Apa?

Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino telah menunjukkan ketajaman mereka lagi di laga sebelumnya. Sepasang gol yang dicetak oleh Firmino pun menunjukkan bahwa pemain asal Brasil itu telah kembali menemukan performa terbaiknya.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x