Jadwal Liga Inggris Boxing Day: Laga Pembuka Leicester City vs Manchester United

- 24 Desember 2020, 15:03 WIB
Laga Leicester City vs Manchester United Nanti Malam
Laga Leicester City vs Manchester United Nanti Malam /Seputar Lampung

 

Media Magelang - Jadwal Liga Inggris pekan 15 akan dimulai Sabtu, 26 Desember 2020, atau Boxing Day dimulai dengan pertandingan Leicester City vs Manchester United di Stadion King Power.

Kedua tim saat yang akan bertemu di Boxing Day berada di peringkat 2 dan 3 klasemen sementara dengan selisih 1 poin. Leicester City memiliki poin 27 sementara Manchester United mengumpulkan 26 poin, tetapi memiliki 1 Jadwal Liga Inggris.

Menghadapi Manchester United di Boxing Day dan main di kandang jadi dendam tersendiri bagi Leicester City. Pasalnya, musim lalu mereka gagal finis di 4 besar gara-gara kalah 0-2 dari The Red Devils di pekan terakhir Jadwal Liga Inggris.

Baca Juga: Tiga Aktivitas Fisik yang Dapat Tingkatkan Kesehatan Jantung, Coba Angkat Beban!

Pada pertandingan kali ini situasinya pun tidak berubah. Jamie Vardy dan kolega yang saat ini menempati posisi 2 klasemen Liga Inggris bisa saja digeser oleh The Red Devils jika kembali kalah seperti musim lalu.

Namun, hal itu jelas bukan perkara mudah untuk Manchester United karena Leicester City, cuma kalah 1 kali dari 5 pertandingan terakhir dan hanya kalah 1 kali.

Hasil itu pun membuat posisi mereka yang sempat keluar dari zona Liga Champions kini kembali ke peringkat 2. Namun, The Foxes memang tidak memiliki rekor yang bagus melawan Manchester United. Mereka tercatat 4 kali kalah dan hanya 1 kali bermain imbang.

Baca Juga: Cegah Infeksi Covid-19 Saat Natal dan Tahun Baru Kapolri Terbitkan Maklumat Kepatuhan Prokes

Sementara di sisi tim tamu sebetulnya tidak terlalu bagus jika melihat 5 pertandingan terakhir mereka. Tapi, di kompetisi domestik Bruno Fernandes dan rekan-rekan belum pernah kalah sejak dipermalukan Arsenal 0-1 di Old Trafford.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Liga Inggris


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah