Live Streaming Liga Inggris Chelsea vs Burnley di Mola TV 31 Januari 2021

- 31 Januari 2021, 10:45 WIB
Skuad Chelsea Dihuni Talenta Berkualtas
Skuad Chelsea Dihuni Talenta Berkualtas /Antara News

Media Magelang - Pertandingan lanjutan Liga Inggris antara Chelsea vs Burnley dapat disaksikan melalui live streaming Mola TV pada Minggu, 31 Januari 2021.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge akan menjadi ujian berikutnya Thomas Tuchel, sebagai pelatih Chelsea setelah sebelumnya gagal menang melawan Wolves.

Tuchel, yang ditunjuk menggantikan Frank Lampard sebagai pelatih Chelsea, menunjukkan permainan yang kurang meyakinkan saat menjalani laga perdananya melawan Wolves.

Baca Juga: Resmi Pecat Frank Lampard, Chelsea Segera Kontrak Thomas Tuchel?

Kendati tampil dominan sepanjang laga, Thiago Silva dan kolega gagal mencetak gol. Bahkan, mereka gagal mendapat peluang bersih untuk mencetak gol meski mendapat 5 tendangan tepat sasaran dari total 14 peluang.

Menghadapi Burnley yang sedang memiliki progres positif jelas bukan perkara mudah bagi Chelsea. Kendati bermain di Stamford Bridge, anak asuh Sean Dyche bisa saja membuat kejutan.

Pasalnya, The Clarets berhasil membuat 3 kemenangan beruntun, dengan 2 di antaranya mengalahkan Liverpool dan Aston Villa. Selain itu, lini belakang yang digawangi oleh Nick Pope, kembali tampil kokoh dalam beberapa laga terakhir.

Baca Juga: PSG Pecat Thomas Tuchel Meski Baru Saja Menang 4-0 Dari Strasbourg, Kontrak Mauricio Pochettino?

Head to Head Chelsea vs Burnley

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Mola TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah