Resmi Pecat Frank Lampard, Chelsea Segera Kontrak Thomas Tuchel?

- 25 Januari 2021, 20:13 WIB
Frank Lampard
Frank Lampard /Foto dari akun instagram resmi chelsea

Media Magelang - Chelsea resmi memecat pelatih Frank Lampard, per hari Senin 25 Januari 2021. The Blues pun dikabarkan bakal mengontrak mantan manajer PSG Thomas Tuchel.

Kabar pemecatan Frank Lampard, terjadi setelah Chelsea mengalahkan Luton Town di Piala FA dengan skor 3-1 dan meloloskan Mason Mount dan kolega ke babak 16 besar.

Manajemen Chelsea pun menjelaskan bahwa pemecatan Frank Lampard merupakan keputusan berat yang harus diambil petinggi club.

Baca Juga: Drawing 16 Besar Piala FA 2020/2021: Jadwal Manchester United vs West Ham

"Chelsea hari ini telah berpisah dengan pelatih kepala Frank Lampard. Ini merupakan keputusan yang sulit dan bukan keputusan yang dianggap enteng oleh pemilik dan dewan direksi," bunyi rilis resmi klub seperti dilansir Media Magelang, pada Senin, 25 Januari 2021.

Chelsea Pecat Lampard untuk Selamatkan Klub

Namun, keputusan tersebut harus diambil seiring dengan rentetan hasil buruk yang diberikan Frank Lampard kepada Chelsea dalam sejumlah laga terakhir yang dijalani.

Hasil yang didapat oleh The Blues musim ini dianggap tidak sesuai dengan harapan klub karena Chelsea saat ini berada di papan tengah klasemen Liga Inggris.

Baca Juga: PSG Pecat Thomas Tuchel Meski Baru Saja Menang 4-0 Dari Strasbourg, Kontrak Mauricio Pochettino?

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Chelsea.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah