Prediksi Manchester City vs Sheffield United: Head to Head, Live Streaming Liga Inggris

- 28 Januari 2021, 16:41 WIB
Pemain Manchester City menyambut Ilkay Gundogan yang dua kali membobol gawang West Brom.
Pemain Manchester City menyambut Ilkay Gundogan yang dua kali membobol gawang West Brom. /Twitter Manchester City.

Media Magelang - Manchester City vs Sheffield United akan bertanding dalam lanjutan Liga Inggris 2020/2021 pada Sabtu, 30 Januari 2021 pukul 22.00 WIB.

Pertandingan yang akan digelar di Stadion Etihad ini dapat disaksikan melalui live streaming TV Online gratis dan juga Mola TV sebagai pemegang hak siar Liga Inggris di Indonesia.

Dalam laga ini, Manchester City yang sukses merebut puncak klasemen sementara Liga Inggris sedang memiliki kepercayaan diri tinggi. The Citizens pun diprediksi dapat menang dalam pertandingan melawan Sheffield United.

Baca Juga: Prediksi Everton vs Newcastle United: Head to Head, Live Streaming Liga Inggris

Di lain pihak, Sheffield United yang masih menjadi juru kunci Liga Inggris, juga tidak dapat diremehkan karena baru saja mengalahkan Manchester United yang sedang on fire.

Hal itu pun bakal diwaspadai oleh Pep Guardiola yang ingin memertahankan posisi puncak klasemen. Pasalnya, The Citizens berpeluang menjauh dari kejaran The Red Devils andai mampu menang dalam laga ini.

Head to Head Manchester City vs Sheffield United

Di atas kertas, Manchester City dapat mengalahkan Sheffield United. Secara head to head The Citizens pun lebih unggul dibanding tamunya.

Baca Juga: Prediksi Napoli vs Spezia: Head to Head, Live Streaming Kuarter Final Coppa Italia

Halaman:

Editor: Permadi Suntama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x