Live Streaming Torino vs Fiorentina Liga Italia 30 Januari 2021 di TV Online

- 29 Januari 2021, 18:56 WIB
Kapten Tim Torino Belotti, menjadi tulang punggung saat hadapi AS Roma
Kapten Tim Torino Belotti, menjadi tulang punggung saat hadapi AS Roma /asroma.com

Media Magelang - Pertandingan Liga Italia antara Torino vs Fiorentina di Stadion Olimpico Turin, pada Sabtu, 30 Januari 2021 pukul 02.45 WIB.

Dalam pertanidngan yang dapat disaksikan melalui live streaming TV Online ini Fiorentina lebih diunggulkan untuk menang, daripada tuan rumah Torino.

Prediksi tersebut tidak terlepas dari hasil yang didapat oleh kedua tim. Fiorentina tercatat meraih 2 kemenangan dalam 5 laga termutakhir sementara Torino, tercatat selalu gagal meraih kemenangan di 5 laga.

Baca Juga: Prediksi Manchester City vs Sheffield United: Head to Head, Live Streaming Liga Inggris

Terakhir kali Il Toro mampu mengamankan 3 poin adalah di pertandingan melawan Parma pada awal tahun ini,tepatnya pada 3 Januari 2021. Saat itu, Torino menang dengan skor 0-3.

Di lain pihak, Fiorentina yang kembali dilatih Cesare Prandelli, mampu meraih kemenangan di pekan sebelumnya atas Crotone.

Kendati belum menunjukkan permainan yang konsisten, tetapi Fiorentina bermain lebih bagus di atas lapangan dan juga meraih hasil lebih baik.

Baca Juga: Prediksi Everton vs Newcastle United: Head to Head, Live Streaming Liga Inggris

La Viola sendiri dipastikan dapat memainkan skuad terbaiknya dalam pertandingan ini, terutama pemain veteran mereka, Frank Ribery, yang sudah pulih dari cedera.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Media Magelang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x