Live Streaming Liga Inggris West Ham vs Liverpool di Mola TV 31 Januari 2021

- 31 Januari 2021, 13:40 WIB
Gelandang sekaligus kapten Liverpool, Jordan Henderson (kanan) terpaksa menjalani peran baru sebagai bek tengah menyusul cedera yang dialami Virgil van Dijk, Joel Matip, dan Joe Gomez.
Gelandang sekaligus kapten Liverpool, Jordan Henderson (kanan) terpaksa menjalani peran baru sebagai bek tengah menyusul cedera yang dialami Virgil van Dijk, Joel Matip, dan Joe Gomez. /Twitter@LFC

Media Magelang - Pertandingan pekan 21 Liga Inggris akan memertemukan West Ham vs Liverpool pada Minggu, 31 Januari 2021 di Stadion Olimpiade London pukul 23.30 WIB.

Dalam pertandinga ini, West Ham yang sedang memiliki tren bagus, berpeluang untuk mengalahkan Liverpool yang sedang terpuruk, karena diterpa badai cedera.

Dalam enam pertandingan terakhir, The Hammers berhasil menyapu bersih kemenangan. Anak asuh David Moyes bahkan mencetak 12 gol dan hanya kebobolan 3 gol.

Baca Juga: Man Utd vs Liverpool: Jurgen Klopp Ingin Timnya Bangkit dari Hasil Buruk

Meskipun begitu, Thomas Soucek dan kolega belum teruji saat bertemu tim-tim kuat seperti Liverpool. Pasalnya, laju kemenangan mereka dicatat melawan tim yang berada di bawahnya.

Sementara itu, Liverpool yang berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur di laga terakhir mengalami krisis yang parah di lini belakang.

Setelah sebelumnya kehilangan Virgil van Dijk dan Joe Gomez, The Reds kembali kehilangan Joel Matip. Tidak berhenti di situ, Fabinho yang menjadi bek dadakan mengalami masalah pada betisnya sehingga masih diragukan dapat bermain.

Baca Juga: Jurgen Klopp: Diogo Jota Cedera Lutut di Liga Champions, Absen Bela Liverpool Delapan Pekan

Kondisi itu pun membuat Jurgen Klopp, hanya memiliki pemain-pemain junior seperti Rhys Williams, dan Nathaniel Philips, untuk mengisi posisi bek tengah.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Mola TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah