SAKSIKAN Timnas U23 vs Tira Persikabo Live Streaming di Vidio.com Malam Ini

- 5 Maret 2021, 14:20 WIB
Syahrian Abimanyu memborong 2 gol saat internal game hari terakhir  TC Timnas U23, Kamis (31/12/2020).
Syahrian Abimanyu memborong 2 gol saat internal game hari terakhir TC Timnas U23, Kamis (31/12/2020). /FOTO: PSSI.org

Media Magelang - Pertandingan uji coba tim nasiona (Timnas) Indonesia U23 vs Tira Persikabo dapat disaksikan melalui live streaming vidio.com.

Laga Timnas U23 vs Tira Persikabo yang sedianya digelar pada Rabu, 3 Maret 2021, urung dilaksanakan karena tidak mendapat izin kepolisian.

Akan tetapi, setelah PSSI berkoordinasi dengan pihak kepolisian, uji coba Timnas U23 melawan Tira Persikabo akhirnya mendapat izin dari kepolisian dan akan dilaksanakan pada Jumat, 5 Maret 2021, hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Film Trans TV Malam Ini: Charlie's Angels Full Throttle

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Madya, Jakarata. Anak asuh Shin Tae-yong, menggelar pertandingan ini dalam rangka persiapan SEA Games 2021.

Selain menghadapi Tira Persikabo, skuad Garuda Muda dijadwalkan menggelar pertandingan melawan Bali United pada Minggu, 7 Februari 2021.

Jalannya pertandingan antara Timnas U23 vs Tira Persikabo dan Bali United akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan live streaming vidio.com.

Baca Juga: Sinopsis Indiana Jones and the Last Crusade di Trans TV Malam Ini: Ada Perampok Curi Barang Harrison Ford

Dalam pertandingan ini, pelatih Shin Tae-yong mengincar kemenangan, dan mengharapkan perlawanan sengit dari setiap lawan yang dihadapi.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber, PRMN, VIU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x