Bayern Munich Vs Lazio, Wakil Italia Sulit dan Butuh Keajaiban

- 18 Maret 2021, 01:00 WIB
Tampak skuad Lazio sedang mengecek venue pertandingan pada leg kedua Bayern Munich kontra Lazio di Allianz Arena
Tampak skuad Lazio sedang mengecek venue pertandingan pada leg kedua Bayern Munich kontra Lazio di Allianz Arena /instagram.com/official_sslazio

Media Magelang - Laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 mempertemukan juara bertahan Bayern Munich dari Jerman dengan wakil Italia, Lazio. Bayern akan bermain home di Allianz Arena, Munich, Kamis 18 maret 2021 dini hari pukul 03.00 WIB.

Bayern Munich jelas sudah di atas angin, sementara Lazio bisa dibilang pasrah dan butuh keajaiban untuk bisa lolos ke perempatfinal, walau dalam sepakbola apa saja bisa terjadi.

Mundur pada leg pertama, Bayern Munich tampil terlalu apik saat melawan tim tuan rumah. Meski bermain di kandang sendiri, di Stadio Olimpico, Lazio dipermalukan dengan skor telak 1-4 pada 24 Februari 2021.

Baca Juga: Ada 10 GB untuk #BelajarBarengbyU dari Kuota Internet Gratis Kemdikbud untuk Pengguna by.U Telkomsel

Baca Juga: Begini Cara Cek Kuota Internet Gratis Kemdikbud 2021 untuk Pengguna Indosat IM3 Ooredoo

Baca Juga: Apakah Mahasiswa Bisa Mendaftar Kartu Prakerja 2021? Simak Penjelasannya Disini!

Empat gol Bayern Munich disumbangkan oleh Robert Lewandowski (9’), Jamal Musiala (24'), Leroy Sane (42') dan bunuh diri Francesco Acerbi (47'). Sedangkan, Lazio hanya bisa membalas skor melalui Joaquin Correa pada menit ke 49.

Dengan defisit tiga gol dan lawan juga sudah memiliki empat gol tandang, sangat sulit untuk Lazio bisa membalikkan keadaan dan melaju ke fase selanjutnya menyusul tim lain.

Ditambah, performa Lazio belakang ini juga kurang baik.

Halaman:

Editor: Eko Prabowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah