Gibran Penuhi Janji Kampanye, Kaesang Pangarep dan Erick Thohir Resmi Jadi Bos Persis Solo

- 20 Maret 2021, 16:02 WIB
Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka (tengah) mengenalkan pemilik baru Persis Solo, Kaesang Pangarep, Erick Thohir, dan Kevin Nugroho, di Stadion Manahan Solo, Sabtu 20 Maret 2021.
Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka (tengah) mengenalkan pemilik baru Persis Solo, Kaesang Pangarep, Erick Thohir, dan Kevin Nugroho, di Stadion Manahan Solo, Sabtu 20 Maret 2021. /Tangkapan Layar Youtube Persis Solo

Media Magelang - Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka penuhi janji kampanye untuk mengelola Persis Solo di bawah manajemen baru PT Persis Solo Saestu (PT PSS) dengan komitmen naik ke Liga 1.

Mengenakan jersey merah khas Persis Solo bernomor punggung 1 dengan nama Pak Wali, Gibran menyambut Kaesang Pangarep, Erick Thohir dan Kevin Nugroho sebagai bos baru yang akan memimpin Persis Solo.

Didepan ketiga pemilik saham Persis Solo yaitu Kaesang Pangarep, Erick Thohir dan Kevin Nugroho, Gibran berikan sambutan dan harapan kepada manajemen baru Persis Solo.

Gibran juga ungkap harapannya agar Persis Solo dipegang oleh orang yang benar-benar berkomitmen dan juga berpengalaman pernah memegang tim sepak bola agar tim berkembang dengan manajemen yang baik dan transparan

Baca Juga: Muncul Sosok Karakter Baru di Ikatan Cinta, Penonton Makin Penasaran! Siapakah Dia?

Baca Juga: Kupas Tuntas Kartu Prakerja: Definisi, Kriteria Penerima, Tujuan, serta Jumlah Insentif

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 15 Belum Ditutup! Segera Daftar dan Dapatkan Sejumlah Keuntungan Ini

“Kita benar-benar pengen tim kebanggaan kita ini bisa berprestasi," ucap Gibran dalam sambutannya di depan awak media pada Sabtu, 20 Maret 2021.

Seperti diketahui, berdasar hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Persis Solo Saestu (PSS) di Hotel Alila Solo, Sabtu 20 Maret 2021 ada tiga pemilik saham yang akan bergabung mengembangkan tim dengan julukan Laskar Samber Nyawa ini.

Halaman:

Editor: Puspasari Setyaningrum

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x