TONTON Live Streaming Laga Pembukaan Piala Menpora 2021, Arema FC VS Tira Persikabo

- 21 Maret 2021, 11:30 WIB
Stadion Manahan Solo, sebagai tempat pembukaan Piala Menpora 2021 dan pertandingan perdana Arema FC vs Tira Persikabo.
Stadion Manahan Solo, sebagai tempat pembukaan Piala Menpora 2021 dan pertandingan perdana Arema FC vs Tira Persikabo. /Instagram.com/@stadion.manahan.solo

Media Magelang - Pertandingan sengit antara Arema FC vs Tira Persikabo pada laga pembukaan Piala Menpora 2021 dapat disaksikan secara live streaming melalui link Vidio berikut.

Laga pembukaan Piala Menpora 2021 hari ini disiarkan langsung oleh stasiun TV Indosiar dan live streaming Vidio akan menyajikan adu sengit dari Arema FC vs Tira Persikabo.

Selain ditayangkan oleh Indosiar, pertandingan perdana Piala Menpora 2021 antara Arema FC vs Tira Persikabo akan tayang lewat live streaming Vidio.

Baca Juga: SAKSIKAN Live Streaming Arema FC VS Tira Persikabo, Laga Pembuka Piala Menpora 2021

Baca Juga: Link Live Streaming dan Jadwal Lengkap Piala Menpora 2021

Baca Juga: Digelar Mulai 21 Maret, Intip Jadwal Lengkap Pertandingan Piala Menpora 2021 Berikut

Kedua tim besar Liga 1 Arema FC vs Tira Persikabo tersebut akan berlaga di Piala Menpora 2021 yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Ajang Piala Menpora 2021 dibuka pada 21 Maret pukul 15.15 WIB dan dibuka oleh pertandingan dari Arema FC melawan Tira Persikabo.

Pecinta sepak bola Indonesia dapat menyaksikan laga pembukaan Piala Menpora 2021 antara Arema FC vs Tira Persikabo melalui link live streaming pada akhir artikel berikut ini.

Halaman:

Editor: Eko Prabowo

Sumber: Berbagai Sumber dan Youtube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah