Kaesang Jadi Pemegang Saham, Gibran Akui Tak Ingin Persis Solo Dipegang Sembarang Orang

- 21 Maret 2021, 17:00 WIB
Putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep.
Putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep. /Instagram.com/@kaesangp/

Media Magelang - Saat menghadiri perkenalan manajemen baru Persis Solo yang kini dimiliki Kaesang, Walikota Solo, Gibran Rakabuming, menyampaikan keinginannya mengenai masa depan klub sepakbola asal Solo ini. 

Dilansir dari Antara News, mulai hari ini 40 persen saham Persis Solo dimiliki oleh saudara kandung Gibran Rakabuming sekaligus putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep. 

Gibran Rakabuming menginginkan, manajemen baru Persis Solo mampu berkomitmen dalam mengembangkan klub sepakbola andalan Solo ini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 21 Maret 2021: Aquarius, Capricorn, dan Pisces, Kerja Kerasmu akan Terbayar Hari Ini

Baca Juga: Ramalan Zodiak 21 Maret 2021: Gemini, Aries, dan Taurus Perhatikan Pencernaan dan Perasaan

Baca Juga: Agar Terhindar dari Wabah, Ini Doa Perlindungan Diri Selama Covid-19

"Jadi, kami tidak ingin Persis Solo dipegang orang-orang yang sembarangan. Mereka harus berkomitmen membuat Persis Solo berprestasi dan bisa naik ke Liga 1," ujar Gibran, dikutip Media Magelang dari Antara News. 

Walikota Solo ini juga berharap Persis Solo dikelola secara profesional dan transparan. Hal ini disampaikan Gibran pada acara pengenalan manajemen baru Persis Solo di Stadio Manahan Solo, pada 20 Maret 2021. 

Telah dilakukan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) untuk membahas mengenai manajemen baru dan kepemilikan saham PT Persis Solo Saestu, dan berdasarkan rapat tersebut disimpulkan bahwa Kaesang Pangarep memegang 40 persen saham Persis Solo. 

Halaman:

Editor: Dinda Silviana Dewi

Sumber: antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x