SEDANG BERLANGSUNG Persib Bandung vs Bali United Pakai Link Live Streaming Ini Nonton Piala Menpora 2021

- 24 Maret 2021, 18:09 WIB
SEDANG BERLANGSUNG Persib Bandung vs Bali United Pakai Link Live Streaming Ini Nonton Piala Menpora 2021
SEDANG BERLANGSUNG Persib Bandung vs Bali United Pakai Link Live Streaming Ini Nonton Piala Menpora 2021 /Video.com/indosiar

Media Magelang -Saat ini tengah berlangsung Piala Menpora 2021 pertandingan Persib Bandung vs Bali United yang disiarkan secara live streaming.

Piala Menpora 2021 mempertemukan Persib Bandung vs Bali United hari ini, Rabu 24 Maret 2021 yang dapat disaksikan pakai link live streaming ini.

Ajang sepak bola Piala Menpora 2021 antara Persib Bandung vs Bali United disiarkan langsung oleh stasiun TV Indosiar dan melalui link live streaming Vidio.

Sesuai jadwal, hari ini Persib Bandung akan melawan Bali United pada laga Piala Menpora 2021 dan dapatkan disaksikan melalui link live streaming pada akhir artikel berikut ini.

Baca Juga: Inilah Daftar 140 Sekolah Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka di Jawa Tengah

Baca Juga: WHO Kembangkan Vaksin Covid-19 Dihirup Lewat Hidung, Peneliti MIT: Dapat Meningkatkan Imun

Baca Juga: BST DKI Cair Lagi Akhir Maret 2021, Segera Cek Nama Penerima Pakai Cara Ini

Baca Juga: Rekrutmen CASN 2021 Jalur Sekolah Kedinasan Dibuka April, Simak Jadwal dan Daftar Instansinya Berikut Ini

Persib Bandung dan Bali United akan bertanding dalam babak penyisihan grup D Piala Menpora 2021 Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Persib Bandung dan Bali United bersama dengan Persiraja Banda Aceh dan Persita Tangerang tergabung dalam grup D Piala Menpora 2021.

Berdasarkan jadwal pertandingan Piala Menpora, Persib Bandung akan melawan Bali United di Stadion Maguwoharjo pukul 18.00 WIB dengan jadwal kick off pukul 18.15 WIB.

Persib Bandung memboyong 23 pemain ke Sleman yang dipercaya dapat membobol gawang Bali United di laga Piala Menpora 2021.

Baca Juga: Viral Komentar Deddy Corbuzier dan Luna Maya Soal Eating Disorder di INTM, Psikiatris: Harus Belajar Sensitif

Baca Juga: Setelah Dinyatakan Hamil, Paula Verhoeven Positif Covid-19

Baca Juga: Lolos Kartu Prakerja? Ikuti 6 Cara Memilih Pelatihan Ini Agar Cepat Dapat Sertifikat

Sayangnya, pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menginformasikan bahwa sang kapten Supardi Nasir tidak akan bergabung dengan tim nya untuk mempertahankan gawang di Piala Menpora 2021.

Menurut Robert, Supardi Nasir sedang mengambil lisensi B kepelatihan di Padang. Sehingga, selama Persib Bandung berlaga di Piala Menpora 2021, sang kapten tidak dapat bergabung.

Namun, Roberts tak khawatir soal absennya sang kapten di laga Piala Menpora 2021.

Pasalnya, Roberts memboyong pemain-pemain utama Persib Bandung dalam melawan Bali United, seperti Ferdinand Sinaga, Ezra Walian, Wander Luiz, Nick Kuipers dan Febri Hariyadi.

Nantinya, gelandang asing terbaru Persib Bandung Farshad Noor yang saat ini sedang melakukan isolasi mandiri juga akan menyusul ke Sleman untuk bergabung meraih gelar juara Piala Menpora 2021.

Halaman:

Editor: Dinda Silviana Dewi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x