Piala Menpora 2021: Live Streaming Persita Tangerang VS Bali United dan Persib Bandung VS Persiraja Banda Aceh

- 2 April 2021, 12:56 WIB
Laga antara Persita Tangerang VS Bali United dan Persib Bandung VS Persiraja Banda Aceh pada Piala Menpora 2021 bisa disaksikan melalui link live streaming gratis di sini.
Laga antara Persita Tangerang VS Bali United dan Persib Bandung VS Persiraja Banda Aceh pada Piala Menpora 2021 bisa disaksikan melalui link live streaming gratis di sini. ///PSSI

Media Magelang – Dua pertandingan dari grup D Piala Menpora 2021: Persita Tangerang VS Bali United dan Persib Bandung VS Persiraja Banda Aceh bisa disaksikan melalui link live streaming berikut.

Laga antara Persita Tangerang VS Bali United dan Persib Bandung VS Persiraja Banda Aceh pada Piala Menpora 2021 bisa disaksikan melalui link live streaming di bagian akhir artikel ini.

Keempat tim berasal dari grup D Piala Menpora 2021 dan akan bertanding pada hari ini, 2 April 2021 di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Persita Tangerang VS Bali United akan berlaga lebih dahulu pada pukul 15.15 WIB dan setelahnya pada pukul 18.15, Persib Bandung VS Persiraja Banda Aceh akan bertanding.

Baca Juga: Kabar Gembira! Bansos dan Insentif Ini Tetap Cair dari Pemerintah Pada April 2021

Baca Juga: Sinopsis The Falcon and the Winter Soldier Episode 3: Munculnya Sharon Carter?

Baca Juga: Drama Korea The Penthouse Season 2 Episode 13 Link Streaming Gratis SBS, Episode Terakhir Tayang Malam Ini

Sebagai informasi, Persib Bandung saat ini tengah menduduki posisi puncak dalam klasemen grup D Piala Menpora 2021 dengan perolehan 4 poin.

Pada posisi kedua terdapat Bali United yang juga mengoleksi 4 poin namun kalah produktivitas gol dari Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Puspasari Setyaningrum

Sumber: Liga Indonesia Indosiar Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah