Link Gratis! Live Streaming Piala FA: Chelsea VS Man City, Kick Off Pukul 23.30 WIB

- 17 April 2021, 19:25 WIB
Link live streaming gratis laga Piala FA antara Chelsea VS Man City yang digelar pada malam ini, 17 April 2021 pukul 23.30 WIB.
Link live streaming gratis laga Piala FA antara Chelsea VS Man City yang digelar pada malam ini, 17 April 2021 pukul 23.30 WIB. /Twitter.com/@ChelseaFC/

Media Magelang – Berikut ini adalah link live streaming gratis untuk menyaksikan laga Piala FA antara Chelsea VS Manchester City (Man City) yang digelar pada malam ini, 17 April 2021 pukul 23.30 WIB

Pertandingan antara Chelsea VS Man City pada Piala FA bisa disaksikan melalui link live streaming di akhir artikel ini secara gratis.

Laga antara Chelsea VS Man City tersebut akan disiarkan secara langsung dari Stadion Wembley, London di malam ini, 17 April 2021 mulai pukul 23.30 WIB.

Baik Chelsea maupun Man City akan menghadapi laga yang berat di malam ini demi memperebutkan tiket menuju babak final Piala FA.

 Baca Juga: Gratis! Link Live Streaming Liga Jerman: Wolfsburg VS Bayern Munchen, Kick Off 20.30 WIB

Baca Juga: Link Live Streaming Taxi Driver Episode 3 Sub Indo, Bagaimana Kim Do Ki Membalaskan Dendam Korban Perundungan?

Baca Juga: Sinopsis dan Link Live Streaming Taxi Driver Episode 4 Sub Indo, Pertemuan Canggung antara Kang Ha Na dan Sung

Namun pertandingan kali ini akan sedikit lebih berat bagi Chelsea karena lawannya, Man City berada pada posisi empat besar klasemen Liga Champions 2020/2021.

Di sisi lain, Man City akan bekerja keras pada pertandingan kali ini agar dapat tampil di dua pertandingan final berikutnya.

Halaman:

Editor: Puspasari Setyaningrum

Sumber: mancity Chelsea FC


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah