Link Gratis! Live Streaming Liga Italia: Torino VS Napoli, Kick Off Pukul 23.30 WIB

- 26 April 2021, 20:05 WIB
Hasil pertandingan Milan kontra Napoli berakhir dengan skor 0-1. Gennaro Gattuso makin percaya diri bersaing di empat besar Serie A.
Hasil pertandingan Milan kontra Napoli berakhir dengan skor 0-1. Gennaro Gattuso makin percaya diri bersaing di empat besar Serie A. /instagram.com/officialsscnapoli/

Media Magelang – Berikut ini adalah link live streaming gratis untuk menikmati pertandingan Liga Italia antara Torino VS Napoli pada hari ini, 26 April 2021 pukul 23.30 WIB.

Torino akan melawan Napoli pada laga lanjutan Liga Italia pekan 33 yang digelar di tengah malam ini, 26 April 2021 pukul 23.30 WIB.

Pertandingan Liga Italia antara Torino VS Napoli ini akan disiarkan secara langsung melalui live streaming di TV online.

Link live streaming di akhir artikel ini bisa diakses secara gratis untuk menyaksikan adu sengit antara Torino VS Napoli pada Liga Italia kali ini.

Baca Juga: KRI Nanggala 402 terbelah jadi 3 bagian, Salah Satu dari 53 Awak yang Gugur adalah Putra Terbaik Magelang

Berdasarkan klasemen Liga Italia pekan 33, Napoli berada jauh mengungguli Torino dari perolehan poin.

Napoli menempati posisi ke-5 pada klasemen Liga Italia dengan mengoleksi 63 poin higgga laga terakhir.

Sedangkan Torino berada di posisi ke-16 dari 20 tim pada klasemen Liga Italia dengan 31 perolehan poin.

Maka dari itu, pertandingan kali ini akan lebih berat bagi Torino karena Napoli berambisi merebut gelar juara agar dapat bertengger di posisi empat besar klasemen Liga Italia.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x