Saksikan Live Streaming Manchester United vs AS Roma Semifinal Liga Eropa, Kick Off Pukul 02.00 WIB

- 29 April 2021, 10:05 WIB
Tonton live streaming laga Leeds United vs Manchester United di Liga Inggris Minggu, 25 April 2021 malam
Tonton live streaming laga Leeds United vs Manchester United di Liga Inggris Minggu, 25 April 2021 malam /Tangkapan layar Instagram @manchesterunited/

Media Magelang - Saksikan tayangan live streaming pertandingan semifinal Liga Eropa musim 2020/2021 dini hari ini antara Manchester United vs AS Roma.

Tayangan live streaming Manchester United vs AS Roma dalam semifinal Liga Eropa bisa Anda saksikan melalui TV Online maupun SCTV. 

TV Online maupun SCTV akan menyiarkan tayangan live streaming semifinal Liga Eropa Manchester United vs AS Roma pada dini hari nanti. 

Manchester United vs AS Roma akan saling berhadapan dalam laga semifinal Liga Eropa, yang tayang live streaming pada Jumat, 30 April 2021.

Baca Juga: Spoiler Episode Spesial Mouse 29 April 2021: Transformasi Mengerikan dari Lee Seung Gi

Pertandingan semifinal Liga Eropa Manchester United vs AS Roma akan mulai kick off Jumat dini hari pada pukul 02.00 WIB.

Selain TV Online, SCTV akan menayangkan live streaming salah satu pertandingan semifinal Liga Eropa yang digelar bersamaan pada Jumat dini hari.

Adapun dua pertandingan semifinal Liga Eropa yang digelar dalam waktu yang sama yaitu Manchester United vs AS Roma dan laga Villarreal vs Arsenal.

Manchester United dipastikan akan menjadikan Liga Eropa sebagai perjuangan terakhir mengingat peluang mereka untuk mengejar perolehan poin dengan Manchester City di Liga Primer Inggris sudah nyaris tidak mungkin.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x