Gratis! Live Streaming Liga Inggris: Southampton VS Leicester, Link TV Online dan Prediksi Line Up

- 29 April 2021, 12:25 WIB
Para pemain Leicester City memberi selamat Wesley Fofana (kiri) setelah dia kembali masuk lapangan setelah membatalkan puasanya.
Para pemain Leicester City memberi selamat Wesley Fofana (kiri) setelah dia kembali masuk lapangan setelah membatalkan puasanya. /Twitter @Wesley_Fofanaa

Media Magelang – Artikel ini akan menginformasikan pembaca mengenai link live streaming gratis dan prediksi line up pertandingan Liga Inggris antara Southampton VS Leicester.

Southampton akan melawan Leicester pada laga pembuka pekan 34 Liga Inggris 2020/2021 dan disiarkan secara langsung melalui live streaming.

Link live streaming di akhir artikel ini bisa diakses untuk menyaksikan pertandingan Liga Inggris antara Southampton VS Leicester.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 29 April 2021: Ketahui Hasil Tes DNA Antara Reyna dan Roy, Andin Marah Pada Aldebaran?

Tak hanya link gratis TV online, prediksi line up Liga Inggris antara Southampton VS Leicester tersebut juga bisa disimak di akhir artikel ini.

Laga kandang Southampton ini akan berjalan begitu alot mengingat kedua tim memiliki selisih poin yang cukup signifikan pada klasemen Liga Inggris.

Southampton saat ini hanya mampu mengumpulkan 36 poin dan membuatnya bertengger pada posisi ke-15 klasemen Liga Inggris.

Sedangkan Leicester berhasil mengoleksi 62 poin hingga laga terakhir dan menempatkannya di posisi ke-3 klasemen.

Baca Juga: Saksikan Live Streaming Manchester United vs AS Roma Semifinal Liga Eropa, Kick Off Pukul 02.00 WIB

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x