SAKSIKAN LIVE STREAMING Southampton vs Leicester City, Ini Link Nonton Gratis Liga Inggris Pukul 02.00 WIB

- 30 April 2021, 11:20 WIB
Prediksi Leicester City yang akan menjadi tuan rumah ketika bertemu dengan Southampton pada lanjutan Liga Inggris.
Prediksi Leicester City yang akan menjadi tuan rumah ketika bertemu dengan Southampton pada lanjutan Liga Inggris. /premierleague.com

Media Magelang – Saksikan tayangan live streaming gratis pertandingan Southampton vs Leicester City dalam Liga Inggris dini hari nanti. 

Anda bisa nonton gratis pertandingan Liga Inggris Southampton vs Leicester City yang akan tayang live streaming di TV Online.

Tayangan live streaming Southampton vs Leicester City di Liga Inggris bisa ditonton hari Sabtu, 1 Mei 2021 dini hari.

Siaran live streaming laga Liga Inggris Southampton vs Leicester City akan mulai kick off pertandingan pada pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: Ingin Cek Bansos Terbaru Kemensos 2021? Login cekbansos.kemensos.go.id, Begini Cara Akses Lengkapnya

Southampton vs Leicester City menjadi laga pembuka Liga Inggris 2020/2021 pekan ke-34, yang akan disiarkan live streaming dari Stadion St. Mary, Southampton, Inggris.

Penggemar Liga Inggris juga bisa menyimak prediksi line up pertandingan antara Southampton VS Leicester City berikut sebelum menyaksikannya.

Laga kandang Southampton ini akan berjalan begitu alot mengingat kedua tim memiliki selisih poin yang cukup signifikan pada klasemen Liga Inggris.

Southampton saat ini hanya mampu mengumpulkan 36 poin dan membuatnya bertengger pada posisi ke-15 klasemen Liga Inggris.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x