Live Streaming Gratis Liga Champions: Man City VS PSG, Leg Kedua Babak Semifinal 5 Mei 2021

- 3 Mei 2021, 08:20 WIB
Paris Sanit Germain PSG harus mengakui kekalahan pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions 2020/2021 di Stadion Parc des Princes, Paris, Perancis, Kamis (29/4/) pukul 02.00 WIB.
Paris Sanit Germain PSG harus mengakui kekalahan pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions 2020/2021 di Stadion Parc des Princes, Paris, Perancis, Kamis (29/4/) pukul 02.00 WIB. /Instagram @psg/

Media Magelang – Adu sengit antara Manchester City (Man City) VS Paris Saint-Germain (PSG) pada Liga Champions yang digelar pada 5 Mei 2021 bisa disaksikan melalui link live streaming gratis TV online.

Pertandingan antara Man City VS PSG akan disiarkan secara langsung dan dapat disaksikan melalui link live streaming gratis di akhir artikel ini.

Pertemuan antara Man City VS PSG tersebut akan menjadi laga leg kedua pada babak semifinal Liga Champions.

Baca Juga: Nonton Gratis! LIVE STREAMING Semifinal Liga Champions: PSG vs Man City

Penggemar Liga Champions bisa menjadi saksi perebutan tiket menuju babak final antara Man City VS PSG tersebut pada hari Rabu, 5 Mei 2021 pukul 02.00 WIB.

Jika menilik pada laga leg pertama di tanggal 29 April 2021, maka Man City memiliki peluang lebih besar untuk melaju ke babak final.

Man City memang berhasil menggondol kemenangan atas PSG pada laga leg pertama babak semifinal Liga Champions dengan skor 2-1.

Kedua gol Man City dihasilkan oleh umpan silang De Bruyne dan tendangan bebas Riyad Mahrez.

Baca Juga: Kode Redeem ML (Mobile Legend) Terbaru Senin 3 Mei 2021, Klaim Karakter dan BP Gratis!

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x