Ini Link Live Streaming Man City vs PSG Liga Champions, Kick Off Pukul 02.00 WIB

- 3 Mei 2021, 14:35 WIB
Pemain Manchester City. Ini Link Live Streaming liga top Eropa malam ini, ada laga Crystal Palace Vs Man City, Crotone Vs Inter Milan, dan Elche Vs Atletico Madrid.
Pemain Manchester City. Ini Link Live Streaming liga top Eropa malam ini, ada laga Crystal Palace Vs Man City, Crotone Vs Inter Milan, dan Elche Vs Atletico Madrid. /Instagram/@Mancity

Media Magelang – Saksikan tayangan live streaming Liga Champions antara Manchester City (Man City) vs Paris Saint-Germain (PSG).

Tayangan live streaming Liga Champions Manchester City (Man City) vs Paris Saint-Germain (PSG) bisa disaksikan gratis.

Liga Champions Man City vs PSG disiarkan live streaming sesuai jadwal pertandingan, yakni pada Rabu, 5 Mei 2021 pukul 02.00 WIB

Disiarkan live streaming, Man City vs PSG akan saling berhadapan dalam leg kedua semifinal Liga Champions 2020/2021. 

Baca Juga: Cek Bansos PKH Kemensos di cekbansos.kemensos.go.id, Bisa Dapat Rp 2 Juta Sampai Rp3 Juta!

Pertandingan Man City vs PSG dalam babak semifinal Liga Champions 2020/2021 akan disiarkan langsung dari Stadion Etihad, Manchester, Inggris.

Adu sengit antara Man City vs PSG pada Liga Champions 2020/2021 bisa disaksikan melalui link live streaming gratis TV online.

Penggemar Liga Champions bisa menjadi saksi perebutan tiket menuju babak final antara Man City VS PSG tersebut pada hari Rabu, 5 Mei 2021 pukul 02.00 WIB.

Jika menilik pada laga leg pertama di tanggal 29 April 2021, maka Man City memiliki peluang lebih besar untuk melaju ke babak final.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x