Ini Link Live Streaming Liga Eropa Arsenal vs Villarreal, Kick Off Pukul 02.00 WIB

- 6 Mei 2021, 14:05 WIB
Ini Link Live Streaming Arsenal vs Villarreal dalam Leg 2 Semifinal Liga Eropa hari ini.
Ini Link Live Streaming Arsenal vs Villarreal dalam Leg 2 Semifinal Liga Eropa hari ini. /Instagram/@arsenal

Media Magelang - Ini link live streaming Liga Eropa antara Arsenal vs Villarreal yang segera digelar pada dini hari ini. 

Anda bisa menyaksikan live streaming laga Liga Eropa Arsenal vs Villarreal dini hari nanti, Jumat, 7 Mei 2021 pukul 02.00 WIB. 

Laga Liga Eropa Arsenal vs Villarreal disiarkan live streaming di TV Online, dengan mulai kick off pertandingan pada pukul 02.00 WIB.

Laga Arsenal vs Villareal hari ini akan menjadi leg 2 semifinal Liga Eropa 2020/2021 yang dihelat di Stadion Emirates, London, Inggris.

Baca Juga: AS Roma VS MU: Prediksi Susunan Pemain, Head to Head, dan Link Live Streaming Semifinal Leg 2 Liga Eropa 2021

Anda bisa saksikan tayangan live streaming pertandingan leg 2 Liga Eropa Arsenal vs Villarreal melalui perangkat masing-masing.

Arsenal akan bertindak sebagai tuan rumah dalam leg 2 semifinal Liga Eropa kali ini, dengan berupaya menang setelah dikalahkan Villarreal. 

Pada laga leg 1 semifinal Liga Eropa, Villarreal berhasil mencetak dua gol ke gawang Arsenal. 

Villarreal harus mempertahankan posisinya setelah unggul 2-1 atas Arsenal pada leg 1 semifinal Liga Eropa yang dihelat Jumat, 30 April 2021.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah