AS Roma VS MU: Prediksi Susunan Pemain, Head to Head, dan Link Live Streaming Semifinal Leg 2 Liga Eropa 2021

- 6 Mei 2021, 07:15 WIB
AS Roma VS MU: Prediksi Susunan Pemain, Head to Head, Semifinal Leg 2 Liga Eropa 2021
AS Roma VS MU: Prediksi Susunan Pemain, Head to Head, Semifinal Leg 2 Liga Eropa 2021 /Twitter @ManUtd

Media Magelang - Inilah prediksi susunan pemain AS Roma vs MU dan Head to Head Semifinal Leg 2 Liga Eropa, Jumat 7 Mei 2021 disiarkan langsung melalui Live Streaming SCTV.

AS Roma akan melawan Manchester United pada gelaran leg kedua Semifinal Liga Eropa yang dilaksanakan di Stadion Olimpico, berikut adalah prediksi susunan pemain, Head to Head dan link Live Streaming gratis.

Pertandingan AS roma vs MU akan digelar Jumat, 7 Mei 2021 pukul 02.00 dini hari. Simak prediksi susunan pemain, Head to Head, dan link Live Sreaming gratis yang ada di artikel ini.

Bermain di kandang, AS Roma tertinggal 2-6 dari Manchester United. Butuh keajaiban untuk bisa mengejar ketertingalan 4 gol.

Baca Juga: Ini Bacaan Niat dan Tata Cara Melakukan Iktikaf di Rumah Saat Pandemi

AS Roma akan menjalani laga sulit di leg 2 Liga Eropa saat menjamu klub raksasa Inggris, MU.

Menjelang laga melawan MU, AS Roma dengan kondisi yang kurang baik, Setelah sebelumnya di kalahkan Manchester United dengan skor 6-2.

Di sisi lain, Manchester United sedang dalam trend yang positif, semenjak mampu mengalahkan AS Roma dengan hasil telak 6-2.

Ole Gunnar Solskjaer, pelatih MU diprediksi akan menduetkan Paul Pogba dan Bruno Fernandes untuk mengisi lini tengah Manchester United.

Halaman:

Editor: Fransiskus Ade

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x