Tiga Nama Ini Dipertimbangkan Barcelona Untuk Gantikan Ronald Koeman

- 19 Mei 2021, 08:15 WIB
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman.
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman. /REUTERS/Sergio Perez

Media Magelang - Barcelona dipastikan bakal mendepak pelatih Ronald Koeman akhir musim 2020/2021, demikian rumor yang Media Magelang lansir dari media Spanyol RAC1.

Kegagalan Barcelona meraih gelar La Liga musim ini dan terdepaknya Lionel Messi dan kolega di 16 besar Liga Champions membuat raksasa Katalan tersebut perlu melakukan perombakan di jajaran pelatih.

Sebenarnya pencapaian Ronald Koeman di Barcelona tidak terlalu buruk. Legenda tim nasional Belanda ini membawa Los Blaugrana meraih gelar Piala Raja (Copa del Rey) musim ini setelah menang telak 4-0 atas Athletic Bilbao.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Italia Lazio vs Torino, Prediksi Line Up dan H2H

Namun, klub level Barcelona tentu ingin lebih dari sekedar gelar piala domestik.

Di klasemen La Liga yang hanya menyisakan satu laga lagi, Barcelona ada di peringkat ketiga dengan perolehan 76 poin, selisih lima poin dari rival utamanya Real Madrid di posisi kedua dan tujuh poin dari Atletico Madrid yang ada di puncak klasemen.

Maka, sejumlah nama diprediksi bakal menggantikan posisi Ronald Koeman sebagai pelatih klub yang bermarkas di Camp Nou ini.

Berikut tiga pelatih yang dipertimbangkan menjadi pelatih Barcelona sebagaimana dirangkum Media Magelang dari berbagai sumber:

Baca Juga: Jadwal dan Kuota CPNS Kabupaten Banyumas 2021, Lengkap Jumlah Formasi dan Persyaratan Berikut!

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Sportskeeda 90min.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah