Sedang Berlangsung, Ini Live Streaming Villarreal vs Manchester United di Final Liga Europa

- 27 Mei 2021, 01:15 WIB
Berikut Link Live Streaming final UEFA Europa League 27 Mei 2021, Villarreal vs Man United
Berikut Link Live Streaming final UEFA Europa League 27 Mei 2021, Villarreal vs Man United /Twitter/@EuropaLeague

Media Magelang - Berikut link live streaming pertandingan final Liga Europa antara Villarreal vs Manchester United yang sedang berlangsung saat ini. 

Siaran live streaming laga final Liga Europa Villarreal vs Manchester United tengah berlangsung di Stadion Miejski, Gdansk, Polandia.

Anda bisa mulai menonton live streaming final Liga Europa Villarreal vs Manchester United yang tengah tayang sejak pukul 01.30 WIB.

SCTV dan Vidio menyiarkan live streaming Villarreal vs Manchester United dalam final Liga Europa dini hari ini, Kamis, 27 Mei 2021. 

Baca Juga: Tanpa Kejelasan, Facebook Blokir Akun WhatsApp 17 Jurnalis Palestina di Gaza

Adapun kick off pertandingan akan mulai berlangsung pada pukul 02.00 WB, yang bisa ditonton live streaming dari SCTV dan Vidio.

Selain link live streaming, artikel ini memuat informasi prediksi line up dan head to head (H2H) laga Liga Eropa Villarreal vs Manchester United.

Kalahkan Arsenal di semifinal secara agregat dengan skor 2-1, Villarreal mantap maju untuk melawan Manchester United di babak final Liga Europa.

Sementara itu, Manchester United baru mengamankan kemenangan di Liga Inggris musim ini dengan menang 2-1 atas Wolverhampton Wanderers (Wolves).

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x