Tiga Poin Penting Dari Kongres Tahunan Biasa PSSI 2021

- 31 Mei 2021, 08:05 WIB
 Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan saat Kongres Biasa PSSI yang digelar di Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu 29 Mei 2021. / pssi.org
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan saat Kongres Biasa PSSI yang digelar di Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu 29 Mei 2021. / pssi.org /

Media Magelang - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) mengadakan Kongres Tahunan Biasa 2021 pada 29 Mei 2021 di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta.

Kongres PSSI ini dihadiri oleh 87 voters yang terdiri dari klub-klub Liga 1,2,dan 3. Ada juga pihak KONI, KOI, FIFA dan AFC serta Kemenpora disamping Asprov PSSI, Asosiasi Pelatih, Asosiasi Sepak Bola Wanita, dan Asosiasi Futsal.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan bersyukur bahwa Kongres Tahunan BiasaPSSI 2021 berjalan lancar sekaligus berterima kasih kepada semua peserta yang hadir.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Senin, 31 Mei 2021: Ada Sinetron Buku Harian Seorang Istri Tayang Hari Ini

"PSSI berharap semua program di tahun 2021 ini dapat berjalan dengan baik. Kami tentu membutuhkan dukungan semua pihak seperti anggota, pemerintah, dan lain-lainnya," ujar Mochamad Iriawan sebagaimana dikutip Media Magelang dari pssi.org.

Berikut tiga poin penting dari Kongress Tahunan Biasa PSSI 2021 sebagaimana dilansir dari pssi.org:

Kompetisi kembali digelar dengan sistem berbeda

Salah satu hasil kongres yang banyak dinantikan adalah kepastian kompetisi liga digelar kembali.

Kompetisi Liga 1 rencananya akan digelar 10 Juli 2021 namun dengan format seperti Piala Menpora.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: PSSI Kemenpora


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x