Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Sabet Medali Emas Badminton Olimpiade Tokyo 2020

- 2 Agustus 2021, 13:32 WIB
Pasangan ganda putri bulutangkis Indonesia, Greysia Polii dan Apriani Rahayu berhasil meraih medali emas usai menumbangkan pasangan ganda asal Tiongkok Chen Qingchen/Jia Yifan, Senin 2 Agustus 2021, di Olimpiade Tokyo 2020.
Pasangan ganda putri bulutangkis Indonesia, Greysia Polii dan Apriani Rahayu berhasil meraih medali emas usai menumbangkan pasangan ganda asal Tiongkok Chen Qingchen/Jia Yifan, Senin 2 Agustus 2021, di Olimpiade Tokyo 2020. /Twitter.com/@bwfmedia

Media Magelang – Pasangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil menyabet medali emas di pertandingan ganda putri badminton Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu mendapatkan medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 usai mengalahkan pasangan ganda putri wakil China, Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan.

Pertandingan Greysia Polii – Apriyani Rahayu dan Chen Qing Chen – Jia Yi Fan pada Olimpiade Tokyo 2020 dihelat hari ini, Senin 2 Agustus 2021. Laga ini membuktikan pasangan asal Indonesia tersebut mampu membawa pulang medali emas badminton dari Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: Link Live Streaming Badminton Olimpiade Tokyo 2020, Sedang Main Final Greysia-Apriyani vs Chen Qing-Jia Yi

Pertandingan antara Greysia Polii dan Apriyani Rahayu bergulir selama 55 menit di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo Jepang. Keduanya pun berhasil membawa pulang medali emas dari ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Awalnya, Chen/Jia berhasil merebut poin pembuka pada gim pertama. Akan tetapi, Greysia/Apriyani mampu merebut kedudukan dengan imbang 1-1.

Selanjutnya, wakil Indonesia berbalik unggul dan meraih poin-poin berikutnya dengan skor Chen/Jia yang menempel ketat.

Dari dua gim yang dilakukan, Greysia/Apriyani berhasil menaklukkan wakil China dengan skor sebesar 21-19 dan 21-15 sebagaimana diwartakan BWF.

Baca Juga: Masuk Final! Link Nonton Gratis Greysia Polii/Apriyani Rahayu di Olimpiade Tokyo 2020

Halaman:

Editor: Dinda Silviana Dewi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x