Menang! Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Persembahan Medali Emas

- 2 Agustus 2021, 17:23 WIB
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu persembahkan medali emas di nomor ganda putri bulu tangkis Indonesia pada Olimpiade Tokyo 2020.
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu persembahkan medali emas di nomor ganda putri bulu tangkis Indonesia pada Olimpiade Tokyo 2020. /ANTARA/Sigid Kurniawan

Media Magelang – Ganda putri bulu tangkis Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu persembahkan medali emas. Mengalahkan ganda putri China, Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan di final Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu persembahan medali emas lewat permainannya yang memukai. Mereka berhasil unggul sejak set pertama dengan skor 21 dan 19.

Hanya sekali Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil dikejar imbang dengan skor 11 dan 11 di set pertama. Pertandingan digelar, Senin 2 Agustus 2021.

Baca Juga: Greysia/Apriani Sumbang Emas Pertama di Olimpiade Tokyo 2020

Perlahan, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu tampak kembali keluar dari tekanan. Melaju dengan ketat dengan kemenangan tipis di set pertama.

Pada set kedua, menit pertama, ganda putri Indonesia berhasil mendapat poin lebih awal. Greysia melayangkan smash tepat dekat net hingga membuahkan poin.

Jalannya set kedua, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu semakin tak tekejar. Mereka sempat unggul 8 poin di menit-menit akhir.

Baca Juga: Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Sabet Medali Emas Badminton Olimpiade Tokyo 2020

Hasil akhir set kedua selesai dengan skor 21 dan 15. Ganda putri China, Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan harus pasrah menerima kekalahan.

Halaman:

Editor: Puspasari Setyaningrum


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x