Tagar #Messi dan #Barcelona Trending di Twitter, Warganet: Kini Semua Telah Terjadi

- 6 Agustus 2021, 19:27 WIB
Tagar #Barcelona dan #Messi pun menggema di Twitter setelah Lionel Messi resmi pisah jalan dari klub yang membesarkan namanya.
Tagar #Barcelona dan #Messi pun menggema di Twitter setelah Lionel Messi resmi pisah jalan dari klub yang membesarkan namanya. /reuters

Media Magelang - Kabar Lionel Messi resmi meninggalkan Barcelona setelah gagal menyepakati kontrak dengan pihak klub menghebohkan pecinta sepak bola.

Tagar #Barcelona dan #Messi pun menggema di Twitter setelah Lionel Messi resmi pisah jalan dari klub yang membesarkan namanya selama 17 musim.

Menurut pantauan Media Magelang Jumat 6 Agustus 2021 pukul 17.23 WIB, terdapat 3.83 cuitan terkait tagar #Messi dan 1.27 juta cuitan terkait tagar #Barcelona.

Baca Juga: Kemana Lionel Messi Setelah Tinggalkan Barcelona? Ini Klub Alternatifnya

Menurut kabar yang beredar Lionel Messi sendiri tengah bernegosiasi dengan klub kaya Perancis Paris Saint-Germain (PSG) walau semua masih belum pasti,

Dengan kepergian Lionel Messi dari Barcelona dan sebelumnya pesaingnya Cristiano Ronaldo hengkang dari Real Madrid ke Juventus pada 2018, maka La Liga seperti kurang greget lagi.

Sama saja seperti MotoGP tanpa kehadiran pembalap legendary Valentino Rossi yang baru saja memutuskan pensiun.

Baca Juga: Resmi! Lionel Messi Pisah Jalan Dengan Barcelona

"MotoGP tidak seru lagi jika tidak ada Rossi, begitupula dengan Real Madrid tanpa Ronaldo dan Barcelona tanpa Messi. Dan kini semuanya telah terjadi," demikian cuitan pemilik akun @_adityaprtm_.

Halaman:

Editor: Puspasari Setyaningrum

Sumber: Twiter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x