Kemana Lionel Messi Setelah Tinggalkan Barcelona? Ini Klub Alternatifnya

- 6 Agustus 2021, 19:05 WIB
Lionel Messi akhirnya resmi tinggalkan Barcelona, ini rangkuman spekulasi tentang klub mana yang akan merekrutnya.
Lionel Messi akhirnya resmi tinggalkan Barcelona, ini rangkuman spekulasi tentang klub mana yang akan merekrutnya. /Foto: Instagram/@LeoMessi/

Media Magelang - Lionel Messi akhirnya resmi tinggalkan Barcelona dan beragam spekulasi mengenai klub mana yang akan merekrutnya mulai bermunculan.

Lionel Messi adalah salah satu ikon Barcelona yang akhirnya harus meninggalkan klub yang membesarkan namanya karena terbentur aturan gaji La Liga.

Setelah berkali-kali kabar kepergian Lionel Messi dari raksasa Katalan tersebut hanya isu, akhirnya pemain Argentina tersebut benar-benar resmi tinggalkan Barcelona sebagaimana pihak klub mengumumkan pada Jumat dini hari 6 Agustus 2021.

Baca Juga: Resmi! Lionel Messi Pisah Jalan Dengan Barcelona

Sejumlah klub mulai dikaitkan dengan Lionel Messi paska kepergiannya dari Barcelona. Berikut daftar klub yang kemungkinan bisa jadi tujuan Lionel Messi sebagaimana Media Magelang rangkum dari berbagai sumber.

Paris Saint-Germain (PSG)

Kabar klub kaya raya akan merekrut Lionel Messi memang cukup santer terdengar.

Klub milik grup pengusaha Qatar ini jelas punya kekuatan finansial lebih untuk menggaji seorang Lionel Messi.

PSG saat ini sudah merekrut bek legendaris Real Madrid Sergio Ramos (yang kerap menghadang Messi semasa di La Liga), Giorgino Wijnaldum dan kiper Italia yang tengah naik dauh Gigi Donnarumma.

Halaman:

Editor: Puspasari Setyaningrum

Sumber: Mirror Marca Sportskeeda 90min.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x