Nonton Gratis! Liga Spanyol: Eibar VS Barcelona, Link Live Streaming TV Online Tanpa Buffering

- 22 Mei 2021, 19:15 WIB
Barcelona menjamu Atletico Madrid di Camp pada lanjutan Laliga Pekan 35, Laga yang berlangsung di Estadio Camp Nou, Minggu (9/5) malam WIB
Barcelona menjamu Atletico Madrid di Camp pada lanjutan Laliga Pekan 35, Laga yang berlangsung di Estadio Camp Nou, Minggu (9/5) malam WIB /Instagram/@fcbarcelona/

Media Magelang – Adu sengit antara Eibar VS Barcelona pada Liga Spanyol bisa disaksikan melalui link live streaming gratis TV online.

Eibar akan melawan Barcelona pada laga lanjutan Liga Spanyol pekan 38 yang akan disiarkan secara langsung dari Estadio de Ipurua.

Pertandingan antara Eibar VS Barcelona tersebut bisa ditonton oleh penggemar Liga Spanyol melalui link live streaming beIN Sports.

Jika ingin menyaksikannya secara gratis, penggemar Liga Spanyol bisa mengakses link live streaming di akhir artikel ini pada waktu bertanding, yaitu hari Sabtu, 22 Mei 2021 pukul 23.00 WIB.

Baca Juga: Daftar Formasi CPNS 2021 BAKAMLA, Ada Banyak Formasi untuk Lulusan SMK dan SLTA

Baik Eibar maupun Barcelona dimungkinkan akan menerjunkan pemain sesuai dengan prediksi line up berikut.

Pertandingan kali ini tentu saja akan dimanfaatkan oleh Barcelona untuk mendulang banyak poin sehingga dapat menggeser Real Madrid pada posisi kedua klasemen Liga Spanyol.

Namun bagi Eibar, laga melawan Barcelona akan menjadi laga yang sedikit menantang mengingat selisih perolehan poin antara kedua tim ini begitu drastis.

Eibar saat ini hanya mampu mengumpulkan 30 poin sedangkan Barcelona telah mengoleksi 76 poin.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x