Link Live Streaming Manchester United vs Leeds United, Laga Pertaruhan Kelas

- 13 Agustus 2021, 08:15 WIB
Berikut adalah jadwal laga pramusim Tottenham Hotspurs, Everton, dan Leeds United, jelang bergulirnya Liga Premier Inggris.
Berikut adalah jadwal laga pramusim Tottenham Hotspurs, Everton, dan Leeds United, jelang bergulirnya Liga Premier Inggris. /Reuters

Media Magelang - Sesi perdana Liga Inggris 2021/2022 mempertemukan Manchester United vs Leeds United. Pertandingan bisa disaksikan via link live streaming dan channel TV partner Premier League.

Laga Manchester United vs Leeds United bisa ditonton langsung melalui link live streaming pukul 18.30 WIB, Sabtu 14 Agustus 2021.

Pertandingan Manchester United vs Leeds United akan digelar di Stadion Old Trafford, Inggris. Berlangsungnya laga bisa diakses melalui link live streaming berikut.

Pertandingan perdana musim ini tentu tak ingin menjadi pertanda buruk tanpa kemenangan bagi Manchester United sebagai kesebelasan peraih runner up musim lalu.

Baca Juga: Daftar Aplikasi yang Tidak Bisa Diakses Kuota Internet Gratis Kemendikbud 2021, Salah Satunya TikTok

Namun Leeds United tentu tak bisa dianggap lawan enteng oleh Manchester United. Meski musim lalu hanya tertahan di peringkat 9.

Musim lalu performa Leeds terbilang cukup mengesankan. Sementara Manchester United pada laga pembuka kali ini masih dihantui absennya pemain utama.

Memang, jika dilihat dari data pertandingan dua tim di musim lalu, Manchester United jauh lebih unggul dengan pencapaiannya di peringkat ke 2.

Manchester United mengumpulkan 74 poin dari 38 pertandingan, mencetak 73 gol dan kebobolan 44 gol.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x