Link Live Streaming Liga Inggris, Liverpool vs Norwich City yang Berjuang Keras

- 13 Agustus 2021, 09:15 WIB
Link Live Streaming Liverpool vs Norwich City di Liga Inggris.
Link Live Streaming Liverpool vs Norwich City di Liga Inggris. /Foto: Twitter@VirgilvDijk/

Media Magelang - Laga pembuka Liga Inggris musim 2021/2022 ini, Liverpool vs Norwich City bisa tonton langsung melalui link live streaming dan channel TV partner Premier League.

Pertandingan Liverpool lawan Norwich City bisa diakses melalui link live streaming pukul 23.00 WIB, Sabtu 14 Agustus 2021 untuk Indonesia bagian barat.

Laga Liverpool lawan Norwich akan digelar di Stadion Carrow Road. Berlangsungnya laga bisa diakses melalui link live streaming berikut.

Norwich akan menjamu Liverpool setelah berhasil kembali di laga Premier League. Ini tentu akan menjadi perjuangan keras bagi Norwich City.

Baca Juga: Brentford vs Arsenal Liga Inggris 2021: Prediksi Line Up, H2H dan Link Live Streaming

Dilihat dari statistik kontra pertemuan keduanya, Norwich City dalam 14 laga terakhir tak pernah berhasil menaklukkan Liverpool. Laga ini memang tampak beda kasta.

Kembalinya Norwich City di kasta Premier League tentu membawa semangat baru setelah terdegradasi. Performanya di Championship adalah modal penting untuk laga ini.

Norwich City berhasil peringkat 1 di Championship dengan 97 poin dari 46 pertandingan, mencetak 75 gol, dan kebobolan 36 gol. Performa yang cukup bagus.

Sementara Liverpool musim lalu di Liga Inggris hanya mampu bertahan di peringkat 3 dengan 69 poin dari 38 pertandingan, mencetak 68 gol dan kebobolan 42 gol.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah