Live Streaming Liga Inggris Gratis: Manchester United vs Leeds United, Kick Off 18.30 WIB

- 14 Agustus 2021, 18:00 WIB
Link live streaming Manchester United vs Leeds United, pertandingan pekan pertama Liga Inggris 2021, pukul 18.30 WIB
Link live streaming Manchester United vs Leeds United, pertandingan pekan pertama Liga Inggris 2021, pukul 18.30 WIB /Crowd Wisdom

Media Magelang - Saksikan tayangan live streaming Liga Iggris pekan pertama, pertandingan antara Manchester United (MU) vs Leeds United melalui link di akhir artikel ini.

Duel sengit antara Manchester United vs Leeds di pekan pertama Liga Inggris akan dimulai pada 14 Agustus 2021 pukul 18.30 WIB.

Manchester United akan menjamu Leeds di Stadion Old Trafford di permainan perdana keduanya dalam pekan pertama musim 2021 Liga Inggris.

Baca Juga: Link Live Streaming Nevertheless Episode 9 Tayang Sabtu 14 Agustus 2021

Dalam konferensi pers perdananya, Ole Gunnar Solskjaer pelatih Manchester United menyampaikan kabar terbaru terkait tim asuhannya itu.

Yang pertama, terkait debut Jadon Sancho yang resmi pindah ke Manchester United musim ini.

Menurut Ole, masih terlalu dini bagi Sancho untuk bermain di laga melawan Leeds United nanti malam.

"Mungkin sedikit terlalu dini, saya akan melihat bagaimana dia bermain," kata Ole Gunnar. Dikutip Media Magelang dari laman resmi Manchester United.

Manchester United baru saja berhasil mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dalam pasar transfer musim ini dengan nilai 73 juta pounds atau setara dengan Rp1,45 triliun.

Halaman:

Editor: Paradisa Nunni Megasari

Sumber: manutd.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x