Barcelona vs Real Sociedad: Prediksi Line Up, H2H dan Link Live Streaming

- 15 Agustus 2021, 20:25 WIB
Link Live Streaming Liga Spanyol Barcelona vs Real Sociedad
Link Live Streaming Liga Spanyol Barcelona vs Real Sociedad /ALBERT GEA/REUTERS

Media Magelang - Berikut prediksi line up atau susunan pemain, head-to-head (H2H), dan link live streaming laga Barcelona vs Real Sociedad dalam Liga Spanyol. 

Kompetisi La Liga atau Liga Spanyol 2021-2022 telah dimulai, dengan pertandingan pekan pertama yang masih berlangsung pada hari ini. 

Salah satu pertandingan pekan 1 Liga Spanyol 2021-2022 yang akan tayang pada malam ini yaitu antara Barcelona vs Real Sociedad. 

Anda bisa menyaksikan tayangan live streaming pertandingan Liga Spanyol Barcelona vs Real Sociedad secara gratis di TV Online. 

Baca Juga: Link Nonton Tottenham vs Man City Liga Inggris Gratis, Live SCTV Pukul 22.30 WIB

Salah satu layanan live streaming yang menayangkan pertandingan Liga Spanyol antara Barcelona vs Real Sociedad yaitu Vidio, dengan link yang ada di akhir artikel ini.

Adapun pertandingan Liga Spanyol Barcelona vs Real Sociedad dimulai pada Senin dini hari ini, 16 Agustus 2021.

Disiarkan live streaming melalui TV online, pertandingan Liga Spanyol Barcelona vs Real Sociedad dihelat di Stadion Camp Nou pada Minggu malam waktu setempat.

Kick off babak pertama pertandingan Liga Spanyol antara Barcelona vs Real Sociedad akan dimulai dini hari ini, yakni pukul 01.00 WIB.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah