Borrusia Dortmund vs Bayern Muenchen: Prediksi Line Up, H2H dan Link Live Streaming

- 17 Agustus 2021, 07:35 WIB
Borussia Dortmund dan Bayern Munchen akan saling sikut di final Piala Super DFL, berikut prediksi susunan pemain dan skor akhir.
Borussia Dortmund dan Bayern Munchen akan saling sikut di final Piala Super DFL, berikut prediksi susunan pemain dan skor akhir. /Kolase Foto Reuters.com

Media Magelang - Berikut informasi prediksi line up, head-to-head (H2H), dan link live streaming dari laga Borrusia Dortmund vs Bayern Muenchen.

Kompetisi Piala Super Jerman atau DFL Super Cup 2021 kini memasuki babak final, yang mempertemukan Borrusia Dortmund vs Bayern Muenchen.

Dua klub besar asal Jerman ini, Borrusia Dortmund dan Bayern Muenchen, akan saling memperebutkan kemenangan dalam ajang final Piala Super Jerman 2021.

Laga Piala Super Jerman antara Borrusia Dortmund vs Bayern Muenchen akan bergulir pada Selasa malam waktu setempat atau Rabu, 18 Agustus 2021 waktu Indonesia. 

Baca Juga: Link Live Streaming Bayern Munchen vs Augsburg Bundesliga Malam Ini Pukul 20.30 WIB

Disiarkan live streaming, pertandingan Borrusia Dortmund vs Bayern Muenchen akan dihelat di Signal Iduna Park pada dini hari nanti.

Kick off laga final Piala Super Jerman yang mempertemukan Borrusia Dortmund vs Bayern Muenchen ini akan dimulai pada Rabu dini hari pukul 01.30 WIB.

Anda bisa menyaksikan laga Piala Super Jerman antara Borrusia Dortmund vs Bayern Muenchen secara live streaming, gratis via TV online. 

Link live streaming untuk menonton Borrusia Dortmund vs Bayern Muenche dalam laga babak final Piala Super Jerman bisa diakses di akhir artikel ini.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah