Link Live Streaming Levante vs Real Madrid di Liga Spanyol, Tayang Pukul 03.00 WIB

- 22 Agustus 2021, 21:25 WIB
Levante harus menahan gempuran Real Madrid pada pekan kedua La Liga Senin, 23 Agustus 2021, berikut prediksi susunan pemain dan head to head.
Levante harus menahan gempuran Real Madrid pada pekan kedua La Liga Senin, 23 Agustus 2021, berikut prediksi susunan pemain dan head to head. /twitter.com/@realmadrid

Media Magelang - Berikut link live streaming untuk menonton pertandingan sepak bola antara Levante vs Real Madrid dalam kompetisi Liga Spanyol.

Levante vs Real Madrid akan bertanding dalam La Liga atau Liga Spanyol musim ini, yang akan tayang dini hari nanti. 

Pertemuan Levante vs Real Madrid dalam laga La Liga Spanyol akan berlangsung pada hari Senin, 23 Agustus 2021 dini hari.

Berikut prediksi line up, head-to-head (H2H), dan link live streaming untuk menyaksikan laga Levante vs Real Madrid malam ini. 

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Liga Spanyol 2021-22 Pekan 2, Dimulai Tanggal 21 Agustus 2021

Laga Levante vs Real Madrid bisa disaksikan gratis secara live streaming melalui TV online, yang akan tayang pada hari ini sesuai jadwal yang ditetapkan. 

Penggemar kedua klub ini bisa menonton laga Levante vs Real Madrid dalam pekan kedua kompetisi Liga Spanyol atau La Liga 2021-2022.

Kick off pertandingan Liga Spanyol yang mempertemukan Levante vs Real Madrid ini akan berlangsung pada Senin dini hari pukul 03.00 WIB.

Levante akan menghadapi Real Madrid dalam laga Liga Spanyol yang berlangsung do Estadi Ciutat de Valencia pada Minggu malam waktu setempat.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah