Cristiano Ronaldo Balik ke Manchester United, CR7 Nggak Mungkin Pakai Nomor Punggung Lain!

- 27 Agustus 2021, 23:52 WIB
Kembali ke Manchester United, pemain legenda dengan sebutan CR7 ini diperkirakan akan merebut nomor punggung Edinson Cavani.
Kembali ke Manchester United, pemain legenda dengan sebutan CR7 ini diperkirakan akan merebut nomor punggung Edinson Cavani. /Instagram @manchesterunited

Media Magelang - Setelah isu kepindahannya mencuat, akhirnya malam ini Cristiano Ronaldo dikonfirmasi resmi kembali ke pelukan Manchester United.

Bergabung di awal musim, Cristiano Ronaldo akan menjadi andalan dan daya tarik bagi Tim Setan Merah Manchester United.

Kembali bergabung ke Manchester United, pemain legenda dengan sebutan CR7 ini diperkirakan akan merebut nomor punggung penyerang asal Uruguay, Edinson Cavani.

Namun gosip beredar, Cavani harus segera mengembalikan nomor punggung 7 kembali kepada sang legenda Tim Setan Merah, Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: BREAKING NEWS! Cristiano Ronaldo RESMI Bergabung Kembali ke Manchester United!

Hal ini terkait dengan slentingan jika tidak mungkin Cristiano Ronaldo akan mengenakan nomor punggung 32 yang tersisa dari urutan nomor kecil yang ada di Manchester United.

Selain itu, nomor punggung 7 juga cocok dengan brand image CR7 yang akan mendongkrak pamor Manchester United.

Bagi Cristiano Ronaldo dan Manchester United nomor punggung 7 juga tidak hanya jadi legenda namun juga prospek keuntungan dari sisi komersial.

"Jika Manchester United ingin memenangkan hati fans, mendatangkan Cristiano Ronaldo adalah pilihan terbaik. Cristiano Ronaldo dapat menjadi pusat serangan. Kemudian dari sisi komersial, Ronaldo akan sangat berharga,”  kata jurnalis The Sunday Times, Duncan Castles, seperti dikutip dari Mirror.

Halaman:

Editor: Puspasari Setyaningrum

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah