Sedang Tayang! Ini Link Live Streaming BRI Liga 1 Tira Persikabo vs Madura United via O Channel dan Vidio

- 3 September 2021, 15:00 WIB
Pertandingan lanjutan BRI Liga 1 akan dilanjutkan pada akhir pekan ini
Pertandingan lanjutan BRI Liga 1 akan dilanjutkan pada akhir pekan ini /Instagram/@pt_lib

Media Magelang - Berikut ini link live streaming unuk menyaksikan pertandingan BRI Liga 1 2021 antara Tira Persikabo vs Madura United yang saat ini sedang tayang. 

Saat ini laga lanjutan pekan pertama BRI Liga 1 yang mempertemukan Tira Persikabo vs Madura United sedang berlangsung mulai Jumat, 2 September 2021 pukul 14.45 WIB. 

Saluran televisi O Channel dan platform streaming Vidio kini tengah menayangkan laga Tira Persikabo vs Madura United di BRI Liga 1 2021-2022 yang berlangsung Jumat sore. 

Disiarkan live streaming, kick off pertandingan BRI Liga 1 antara Tira Persikabo vs Madura United akan dimulai sebentar lagi pada pukul 15.15 WIB.

Baca Juga: BRI Liga 1 Dimulai, PT LIB Imbau Supporter Nonton dari Rumah

Pertandingan Tira Persikabo vs Madura United di lanjutan pekan pertama BRI Liga 1 2021-2022 akan dihelat di Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang pada hari ini.

Siaran langsung atau live streaming laga BRI Liga 1 2021-2022 Tira Persikabo vs Madura United akan tayang melalui saluran televisi O Channel.

Selain di O Channel, live streaming laga BRI Liga 1 antara Tira Persikabo vs Madura United juga tayang di Vidio sesuai jadwal.

Link live streaming gratis untuk menyaksikan pertemuan PS Tira atau Tira Persikabo dengan Madura United dapat diakses di akhir artikel ini.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah