PSSI Pers Tiba-Tiba Umumkan Boikot Persija, Ada Apa Sebenarnya?

- 6 September 2021, 17:24 WIB
Logo PSSI Pers. Alasan PSSI pers memboikot Persija terhitung mulai 4 September 2021 adalah karena sikap klub yang dianggap irit informasi kepada awak media.
Logo PSSI Pers. Alasan PSSI pers memboikot Persija terhitung mulai 4 September 2021 adalah karena sikap klub yang dianggap irit informasi kepada awak media. /Rizqi/

Media Magelang - Pecinta sepak bola nasional dihebohkan oleh PSSI Pers yang memboikot salah satu klub peserta Liga 1 yaitu Persija.

Alasan PSSI pers memboikot Persija terhitung mulai 4 September 2021 adalah karena sikap klub ibu kota ini yang dianggap irit berbagi informasi kepada awak media.

Ketua Koordinatoriat PSSI pers Zainal Hasan dalam pernyataan resminya mengungkapkan bahwa Persija mulai mempersulit para jurnalis mendapat informasi terkait aktivitas klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Baca Juga: UPDATE! Kode Redeem ML Mobile Legends 7 September 2021, Skin Gratis Gunakan 34WS5FRWWXHE229DW

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 20 Resmi Dibuka Segera, Ini Cara Update Data Diri di Dashboard Akun Pendaftar

Baca Juga: Hasil Audiensi Persija Jakarta dan PSSI Pers Soal Aksi Boikot!

"Di sisi lain, pemain Persija kerap dengan begitu mudahnya berbicara dengan media-media alternatif semisal Youtuber dan sejenisnya", demikian bunyi penggalan surat pernyataan tersebut sebagaimana Media Magelang kutip dari akun Instagram @pssi.pers.

Persija mulai menutup akses kepada media sejak 2020 sehingga para jurnalis kesulitan mencari informasi terkini yang berkaitan dengan aktivitas klub.

Persija mengeluarkan memo pada tahun 2020 yang melarang para pemainnya untuk bicara kepada media.

Halaman:

Editor: Puspasari Setyaningrum

Sumber: Instagram @pssi.pers


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah