Kualifikasi Piala Dunia 2022 Denmark vs Israel: Prediksi Line Up, H2H dan Live Streaming TV

- 7 September 2021, 12:35 WIB
Denmark harus mengalahkan Israel pada kualifikasi Piala Dunia 2022 agar peluang bertambah lebar untuk bermain tahun depan, berikut prediksi lengkapnya.
Denmark harus mengalahkan Israel pada kualifikasi Piala Dunia 2022 agar peluang bertambah lebar untuk bermain tahun depan, berikut prediksi lengkapnya. /REUTERS/Tolga Bozoglu

Media Magelang - Berikut informasi prediksi line up, head-to-head (H2H), dan link live streaming TV online untuk menyaksikan laga Denmark vs Israel.

Denmark akan menghadapi Israel dalam laga Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa yang berlangsung pada Rabu, 8 September 2021.

Pertemuan Denmark vs Israel dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini akan dihelat di Parken Stadium pada Selasa malam waktu setempat. 

Anda dapat menyaksikan laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Denmark vs Israel Rabu dini hari, yang mulai kick off pada pukul 01.45 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Laga Azerbaijan vs Portugal di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Tayangan live streaming untuk menonton pertandingan Denmark vs Israel akan disiarkan sesuai jadwal di TV Online, termasuk Mola TV.

Link live streaming bagi yang ingin menonton duel sengit Denmark vs Israel dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 dapat diakses di akhir artikel ini.

Sang tuan rumah, Denmark akan menyambut Israel setelah mengalahkan Kepulauan Faroe dengan skor tipis 1-0 dalam laga sebelumnya. 

Pemain depan Denmark, FC Kobenhavn Jonas Wind berhasil mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan ini dengan sisa waktu lima menit.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x